Pengecatan Dekoratif Teknik Polished Concrete

Kreasi Karya Cipta - Teknik polished concrete atau yang lebih di kenal dengan motif acian semen merupakan salah satu teknik pengecatan dekoratif yang memiliki finishing warna abu-abu & biasanya lebih banyak di tempatkan pada permukaan dinding. 
Pengecatan Dekoratif Teknik Polished Concrete
Teknik Polished Concrete Wash Paint

Polished Concrete sebenarnya sudah ada dari dulu, namun di Indonesia tidak begitu berkembang dengan baik sehingga banyak yang mengabaikan teknik pengecatan ini. Barulah, sekitar tahun 2000 ke atas pengecatan ini di gunakan untuk menghiasi dinding antar muka suatu bangunan.
Adapun manfaat menggunakan teknik cat ini, antara lain :

  1. Tampilan terlihat lebih kalem & artistik
  2. Membuat suasana menjadi lebih nyaman
  3. Daya tempel cat yang lebih kuat
  4. Mudah di bersihkan

Untuk tekniknya sendiri (polished concrete) bisa dibedakan menjadi 2 yaitu :

  • Teknik polished concrete fresco stucco
  • Teknik polished concrete wash paint

Teknik polished concrete fresco stucco

Pengecatan ini memiliki tampilan stucco dengan ketidak rataannya pada permukaan dinding, namun itulah ke istimewaannya. Disamping itu, menggunakan fresco stucco sebagai polished concrete mudah sekali untuk di bersihkan walaupun pengerjaannya yang cukup memakan waktu.

Teknik polished concrete wash paint 
Pengecatan Dekoratif Teknik Polished Concrete
Teknik Polished Concrete Fresco Stucco
 
Mungkin pengecatan ini lebih simpel di bandingkan fresco stucco, namun wash paint memerlukan keterampilan tangan dalam membuat, membentuk, serta menetalkan warna & motifnya yang absrak menjadi lebih rapi & enak untuk di pandang.

Itulah penjelasan mengenai teknik polished concrete atau yang lebih dikenal dengan nama motif acian semen. Jika tertarik menggunakan teknik pengecatan ini, Anda bisa memanggil jasa pengecatan profesional atau melalui kami KreasiKarya Cipta, dengan sigap akan kami bantu proses pengecatannya.

Mengapa harus menggunakan jasa kami ?

  1. Harga yang lebih terjangkau
  2. Di tangani oleh yang berpengalaman
  3. Bahan - bahan cat berkualitas
  4. Konsultasi & survey
  5. Garansi pekerjaan

Jika masih ada yang kurang jelas dalam blog ini, konsumen bisa menghubungi kami melalui line Telp & Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada halaman ini.

Area jasa pengecatan kami meliputi Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bandung, Solo, Malang dan kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

0 Response to "Pengecatan Dekoratif Teknik Polished Concrete "